Biaya Studi Kelayakan Bisnis sering dicari para pebisnis yang ingin menggunakan jasa pengerjaan studi kelayakan. Biaya Studi Kelayakan Bisnis Konsultan yang ada di indonesia relatif sama namun tergantung intensitas dan kompleksitas dari bisnis tau proyek yang akan di studi.

Studi kelayakan bukan lah suatu yang asing lagi di dunia bisnis. Peran studi kelayakan dalam menganalisis resiko bisnis sangat lah besar sehingga jasa konsultasi studi kelayakan sangat di butuhkan. Banyak sekali pebisnis yang menggunakan jasa ini seperti bisnis perumahan, hotel, apartemen, restoran, mall, rumah sakit, start up, kapal, galangan kapal, gudang, bank, sawit dan berbagai bisnis lainnya. Untuk menjalankan bisnis tersebut bukan lah main-main karena memerlukan modal yang cukup besar sehingga diperlukan perencanaan dan persiapan yang matang untuk memulai bisnis tersebut apabila modal tersebut tidak ingin melayang begitu saja.

Seorang pebisnis terkadang sampai menjual tanah, rumah, mobil atau investasi yang lain untuk memodali bisnisnya. Selain itu pebisnis juga mencari investor atau pinjaman ke bank dengan menggunakan laporan studi kelayakan untuk meyakinkan bisnis tersebut. Dengan besarnya pengorbanan yang dilakukan tersebut seorang pebisnis hendaklah serius ketika akan memulai bisnis.

Biaya jasa studi kelayakan tersebut dihitung dari biaya survey, operasional, konsultasi, laporan dan presentasi  dari studi kelayakan tersebut. Biaya studi kelayakan tersebut puluhan juta sesuai dengan besar dan kompleksnya bisnis yang akan dikaji. Namun biaya tersebut tidak lah sebanding dengan resiko-resiko yang akan menghampiri bisnis tersebut.

Kami hadir untuk membantu pebisnis dalam membuat dan konsultasi studi kelayakan bisnisnya. Kami merupakan konsultan yang profesional, terpercaya, independen dan berpengalaman dalam membuat studi kelayakan tersebut. Bagi pebisnis yang akan menggunakan jasa kami dapat menghubungi kami pada laman kontak website ini. Terima kasih